Langsung ke konten utama

PANDORA EXPERIENCE - Legends of eldorado Review (Ciputra Mall)

LEGENDS
OF ELDORADO
-The Lost City of Gold-
Two Spanish archaeologists get their heads on a map to the fabled city of gold that many have seek yet never found.
This episode is remake from its origins outlet in bali

oke welcome back to kura kura blog, sekarang gw akan review salah satu episode terbaru di PANDORA EXPERIENCE outlet mall ciputra. gw mainin episode ini sekitar 2 bulan lalu. dan gw nyobain episode ini 2 kali dalam satu minggu hehe. Berbeda dengan review sebelumnya yang gamesnya durasinya hanya 60 menit, episode baru ini durasinya 120 menit. sebenernya gw lebih suka mainin episode 2 jam yah, karena walaupun mahal (180 at weekdays and 200 at weekends) episode yang dua jem ga nanggung dan experiencenya lebih dapet menurut gw. Karena 3 episode lain di cl ini sukses mereka pun decided to make another episode, dan ternyata episode dari bali yang mereka remake di jakarta.

Setelah cukup lama nunggu, karena udah dapet bocoran ada episode baru waktu roomnya on progress, hari rabu mereka pun contact gw kalo room terbaru mereka dah ready.
Temen gw juga udah ada yang pernah nyoba ini di bali langsung dan ikut gw main lagi di ciputra. Kata pihak pandora episode ini sama kayak yang di bali, tapi setelah kita nyobain sendiri, episode ini agak di upgrade from its original yah....

Bali 
Jakarta
jadi mereka bikin perbedaan nya di Activity nya, yang dibanyakin di jakarta.
Oke lets start from the first room.
room pertama ga ada yang spesial sih dekornya cuman tembok kayak di temple temple (mirip osiris). Jadi gw ga mau spoiler Puzzle di room pertama
gw kasih gambaran nya aja kali yah :)
Anyway, sebelum lu masuk bakal dikasih satu buku clue buat solve puzzlenya dan buku ini berguna sampai ruangan terakhir jadi jangan dilempar lempar kayak temen gw yah, ntar susah nyarinya

First room riddles
first room condition


Setelah puzzlenya selesai bakal ada sound effect
"This is the secret door"
cukup dorong aja salah satu temboknya dan the next room is waiting for you.
Next room, ruangan yang paling luas diantara semua room di eldorado  ini.
pastikan jangan pilek yah soalnya puzzlenya berhubungan sama indra satu ini.

Di room kedua ini juga bakalan ada surprise
gw ga bakalan spoiler karena ini the best part of this episode hehe

Nacolon,Ahulane,Tecumbalam,etc

penasaran sama gambar di atas ?
You should try this episode,
buat yang ga suka sama yang horor dan terlalu creepy, tapi mau rasain expedition inside the hidden temple of bogota. Puzzlenya bakalan susah ditengah tengah games.
beda sama kebanyakan episode pandora yang susahnya diawal dan akhir. 
physical activity di dalem bakalan banyak buat ngerangkak di lorong sempit dan ngangkat / nyeret batu gede (Muiscian tribe tablets) 


condition inside the room


dan selesai sudah semua episode di pandora exp mall ciputra
stay tuned for the next review

coming up 
ALCATRAZ

Location :
PANDORA EXPERIENCE
Mall Ciputra Jakarta (citraland)
Lantai 5 
dekat hokben / Ricebowl
Jakarta Barat

reservation :
0877 9199 3390

www.pandoraexperience.com

Komentar

  1. Bro emangnya kalau beli tiket di tokped cuma bs main 1 jam aja ya? Kalau on the spot 2 jam.
    Kok gitu ya? Padahal di deskripsi game dan tokped 120 menit.

    BalasHapus
  2. Ratingnya berapa menurut lo? Dibanding shutter asylum lebih seru mana?

    BalasHapus
  3. Better Shutter Assylum menurut gue. Puzzle nya lebih banyak. Yang ini dikit, cenderung mudah dipecahkan, cuman susah krn (sensor di tempat yg sama kaya review ini nge-sensor). Ini aktivitas fisik nya aerobik banget. Paling parah di antara yg lain (yg paling optimal manjat tangga doang) 👍🏼

    BalasHapus
  4. Halo, what do you think the best rooms in pandora are?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANDORA EXPERIENCE- Alcatraz Review (Kelapa Gading)

ALCATRAZ -Freedom is an illusion- British intelligent Bernadette was sent to Alcatraz Prison to investigate supernatural happenings that have been witnessed by many inmates, only to discover true evil waiting for her in Cell Block D. Hi guys jadi sekarang gw bakal nge review salah satu episode di PANDORA EXPERIENCE yang berlokasi di seberang moi , kelapa gading.  Jadi di PANDORA ini ada 4 episode ALCATRAZ  di 4 outlet berbeda.  - ALCATRAZ [Kelapa Gading] 120 min - ALCATRAZ [Bali] 120 min - Alcatraz : The last witness [Mall Alam Sutera] 60 min - Alcatraz : The last witness [Marvell City Mall,Surabaya] 60 min Jadi buat yang nanya ALCATRAZ yang satu jam sama dua jam beda ga sih? It's totally different hehehe Jadi ALCATRAZ yang gw coba (yang dua jam) ini sebenernya lebih ke penyelidikan detektif bernadette. Buat yang belom tau bernadette tuh siapa sih? Bernatte ini seorang british intelligent yang suka nyelidikin kasus kasus supranatural di berbagai

PANDORA EXPERIENCE - The Descent, Lawang Sewu review (Ciputra Mall)

The Descent BASED ON THE HAUNTING CASE OF LAWANG SEWU -the only way out is down- Hi guys, welcome back to my blog, sebenernya gw main the descent ini sebelum gw nyobain ss poseidon di review sebelumnya. Tapi gw baru review sekarang. Oke jadi ini adalah special episode di outlet ciputra karena ini adalah legend pertama dari indonesia, yang berlatar belakang lawang sewu di semarang.   this episode is not recomend for the faint hearted . Oke kita mulai review, soal ruangan ruangan di the descent ini cukup luas, karena menurut gw ini jauh lebih besar dari ruangan ravensbruck & posseidon. Mungkin waktu masuk ke room pertama so far ruangan pertama terlihat kecil dan ga serem serem amet ambiencenya karena cuman gelap dan bau dupa, tapi waktu suddenly lu turun ke lawang sewu undergrounds, let the games begins :) Untuk teka teki episode ini menurut gw ga ada teka teki karena terlalu gampang buat kita kerjain.  oke kembali ke bagian horornya , jadi ruangan kedua itu

PANDORA EXPERIENCE - The Sanatorium Review (Pandora X | Baywalk Mall)

THE SANATORIUM REVIEW -Every hospital has its own story- The Sanatorium adalah episode terakhir yang belum gw mainkan dari outlet pandora X di baywalk yang ber genre horor. The Sanatorium adalah episode yang dikategorikan NOT FOR THE FAINT HEARTED. Pandora Experience sendiri memiliki 25 episode dengan 4 kategori, yaitu : Expedition, Espionage, Not for the faint hearted, dan Breakout. The Sanatorium sendiri diangkat dari Rumah Sakit Changi, Singapura atau dikenal Old changi hospital. Episode ini pun di rilis dengan tanggal berbeda dari episode Tomb of Osiris, dan The Count of Monte Cristo, dengan persiapan yang lebih panjang gw yakin episode ini bisa lebih baik dari 2 episode sebelumnya. Setelah Pre-Book available untuk episode the Sanatorium, gw memutuskan untuk langsung booking dan sayang gw ga bisa mendapatkan first show time di jam 10.30 dan akhirnya mendaoat showtime kedua di hari launching yaitu di jam 12.00. Bersiap memasuki episode ini ,gw sudah dikejutkan d