Langsung ke konten utama

PANDORA EXPERIENCE - King Solomon Mines Review (Kelapa Gading)



KING SOLOMON
MINES
THE CODE OF KINGS
When famed archaeologists Rodrigo brothers set on an adventurous quest for a treasure hidden in a mysterious tomb beneath the desert of Middle East, known as King Solomon’s Mines, they may have get more than what they bargained for.

Hi guys welcome to my blog, kali ini gw akan review another episode dari PANDORA EXPERIENCE outlet Kelapa Gading. Kedua kalinya gw dateng ke Outlet ini buat nyoba episode yang lain, setelah sebelumnya gw nyoba ALCATRAZ yang udah gw review di post sebelumnya. Berbeda dengan episode kemaren yang agak thriller , disini kita bakal lebih ngerasain expedition di tomb tomb di middle east gitu.

Nah berbeda dengan 
PANDORA EXPERIENCE yang berlokasi di mall. PANDORA EXPERIENCE yang berlokasi di ruko ini harganya itu tergantung dari jumlah anggota team dan semakin ramai akan semakin murah
Tapi gw saranin untuk main ber empat aja udah cukup, soalnya kalau keramaian pun ambience dan experiencenya kurang dapet, dan ruangannya ada beberapa yang sempit dan cuman muat buat kisaran 4 orang, Jadi kalo ramai ramai ? Sisanya harus nunggu di room sebelah atau nyelesaiin clue nya ganti gantian.

Oke lets start the review, di episode kali ini kita bakal main di lantai dua ruko, pintu masuk king solomon ini deket sama pintu masuk alcatraz.


First room riddles

It was the most mind blogging escape room ever !
Even though the riddles was really difficult at first , so many codes which we had to decipher. But we didn't expect any secret chambers,tunnels,path,stairs and hidden room which suddenly appear and made us surprised
Not to mention so many amazing room mechanism that we had to figure out in order to escape. The ambience and decoration made us felt like inside the middle east temple.


last room situation

tips buat main di episode ini, kalau nemu room yang ga ada riddles, ga usah dipaksain buat nyelesaiin puzzlenya, karena itu room bukan buat kita solve riddles, tapi buat nyari mekanisme tersembunyi buat buka salah satu lorong tersembunyi.


ambience inside the temple

Ini salah satu room paling terang di pandora menurut gw.
tapi, bukan berarti episode ini kid-friendly game ya. Activity di episode ini banyak karena kita harus bolak balik ruangan ruangan lain buat nyari mekanisme.
Contoh : kita lagi ngerangkak di lorong ruangan A tapi ternyata jalannya buntu. Jadi kita harus nyari mekanisme di ruangan C untuk ngebuka lorong di ruangan A.

But, if you wanna be like Indiana Jones, exploring the mysterious temple with a lots of surprise ,this room is really worth to try.

Location :
PANDORA EXPERIENCE
RUKO INKOPAL B45 KELAPA GADING
Across MOI
NEAR BALAI SAMUDERA
Jakarta Utara

reservation :
0812 7061 02 33

PANDORA EXP Kelapa Gading Teaser



www.pandoraexperience.com

Komentar

  1. yessss finally, new content! ini bukan tema horror ya? tapi ada banyak jumpscarenya gak? truss, wlaupun ada beberapa tempat yg gak perlu disolve, tapi riddlesnya banyak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini tema paling ga horor dan paling terang so far ...
      bukan jumpscare sih tapi kayak suddenly banyak yang bikin kita unexpect karena letak pintu dan lorong lorong rahasia.... cuman ada satu tembok yang geser kok... tapi coba jangan bur buru di dalem soalnya banyak "trap" yang sebenernya bahaya sihhh.. contohnya lorong yang ujungnya bolong ke bawah. tapi bisa dicari dulu mekanismenya biar lorongnya bisa nyambung sama lorong lain buat ke next room. ada satu tempat yang ada lukisan dan meja. dan kita ga perlu nge solve apapun di ruang itu... tapi ada mekanisme tersembunyi di ruang itu. riddlesny cmn susah di ruang pertama kedua dan ketiga sisanya cuman activity dan nyari room mechanism. activity di sini juga ga kalah saing sama alcatraz... tapi alcatraz beratnya di tangga 15 meter aja... kalo ini lebih ke arah bolak balik room pertama

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANDORA EXPERIENCE- Alcatraz Review (Kelapa Gading)

ALCATRAZ -Freedom is an illusion- British intelligent Bernadette was sent to Alcatraz Prison to investigate supernatural happenings that have been witnessed by many inmates, only to discover true evil waiting for her in Cell Block D. Hi guys jadi sekarang gw bakal nge review salah satu episode di PANDORA EXPERIENCE yang berlokasi di seberang moi , kelapa gading.  Jadi di PANDORA ini ada 4 episode ALCATRAZ  di 4 outlet berbeda.  - ALCATRAZ [Kelapa Gading] 120 min - ALCATRAZ [Bali] 120 min - Alcatraz : The last witness [Mall Alam Sutera] 60 min - Alcatraz : The last witness [Marvell City Mall,Surabaya] 60 min Jadi buat yang nanya ALCATRAZ yang satu jam sama dua jam beda ga sih? It's totally different hehehe Jadi ALCATRAZ yang gw coba (yang dua jam) ini sebenernya lebih ke penyelidikan detektif bernadette. Buat yang belom tau bernadette tuh siapa sih? Bernatte ini seorang british intelligent yang suka nyelidikin kasus kasus supranatural di berbagai

PANDORA EXPERIENCE - The Descent, Lawang Sewu review (Ciputra Mall)

The Descent BASED ON THE HAUNTING CASE OF LAWANG SEWU -the only way out is down- Hi guys, welcome back to my blog, sebenernya gw main the descent ini sebelum gw nyobain ss poseidon di review sebelumnya. Tapi gw baru review sekarang. Oke jadi ini adalah special episode di outlet ciputra karena ini adalah legend pertama dari indonesia, yang berlatar belakang lawang sewu di semarang.   this episode is not recomend for the faint hearted . Oke kita mulai review, soal ruangan ruangan di the descent ini cukup luas, karena menurut gw ini jauh lebih besar dari ruangan ravensbruck & posseidon. Mungkin waktu masuk ke room pertama so far ruangan pertama terlihat kecil dan ga serem serem amet ambiencenya karena cuman gelap dan bau dupa, tapi waktu suddenly lu turun ke lawang sewu undergrounds, let the games begins :) Untuk teka teki episode ini menurut gw ga ada teka teki karena terlalu gampang buat kita kerjain.  oke kembali ke bagian horornya , jadi ruangan kedua itu

PANDORA EXPERIENCE - The Sanatorium Review (Pandora X | Baywalk Mall)

THE SANATORIUM REVIEW -Every hospital has its own story- The Sanatorium adalah episode terakhir yang belum gw mainkan dari outlet pandora X di baywalk yang ber genre horor. The Sanatorium adalah episode yang dikategorikan NOT FOR THE FAINT HEARTED. Pandora Experience sendiri memiliki 25 episode dengan 4 kategori, yaitu : Expedition, Espionage, Not for the faint hearted, dan Breakout. The Sanatorium sendiri diangkat dari Rumah Sakit Changi, Singapura atau dikenal Old changi hospital. Episode ini pun di rilis dengan tanggal berbeda dari episode Tomb of Osiris, dan The Count of Monte Cristo, dengan persiapan yang lebih panjang gw yakin episode ini bisa lebih baik dari 2 episode sebelumnya. Setelah Pre-Book available untuk episode the Sanatorium, gw memutuskan untuk langsung booking dan sayang gw ga bisa mendapatkan first show time di jam 10.30 dan akhirnya mendaoat showtime kedua di hari launching yaitu di jam 12.00. Bersiap memasuki episode ini ,gw sudah dikejutkan d