Langsung ke konten utama

PANDORA EXPERIENCE - SS Poseidon review (Ciputra Mall)

Oke setelah sekian lama gw ga review. Gw akan review another episode dr pandora experience yaitu 
SS Poseidon
When Jeremy’s brother died in an incident in Indian Ocean, his brother sets off to investigate the truth behind the first American cargo ship that was hijacked by Somali pirates

Jadi di episode ini kita bakal nyelidikin kapal ss poseidon. Didalem ini ruangannya relatif gelap ya. Oke kita mulai dari puzzle pertama. Overall teka tekinya gampang kecuali puzzle pertama di ruangan pertama yang nyusahin. Gw ga bakal spoiler buat puzzle room pertama ini. Soalnya biar kalian ga keliatan pinter di dalem hehehehe. Di dalem kita bakal banyak bolak balik ruangan karena nyari nyari props buat buka pintu atau menuju ke next room dengan ngerangkak di ventilasi udara. Bukan cuman ngerangkak tapi kita juga harus manjet dan lompat ke tempat yang ketinggiannya beda . Penasaran? Cobain aja sendiri wkwkwk. Nah di dalem juga bakalan ada moving room yang bukan cuman teleport kayak di ravensbruck. Tapi ini ada special effect nya. Mending berdiri di dinding yah daripada berdiri diantara tiang tiang. daripada puyeng hahah. Terus bakalan ada secret room sebelum room terakhir. Nah di ruangan terakhir jga rada susah sih. Tapi sbenernya simple kok tekatekinya. Dan selesailah permainan. Gw udah 2 kali nyoba ini. Di percobaan pertama gw selesai 45 menit. Dan percobaan kedua. Gw selesai 15 menit karena masih hapal semua clue tanpa harus mikir lagi wkwkwkkww. Tapi di episode ini ruangan kedua nya relatif sempit dan dekornya jelek menurut gw. So sorry pandora but your team should make it  better next time hehehe. Tapi overall seru woi. Cobain deh buat anak anak kuliah mumpung awal bulan nih wkwkwkwk. Next gw bakal review descent so stay tune and see you

Location:
Pandora exp mall ciputra. Lantai 5 dekat hokben dan ricebowl

Komentar

  1. lu main tema ini nyobanya 2 kali? seru tuh byk physical activitynya, berasa alcatraz di alsut ada naik ke langit2 yg tinggi. infoin pricenya juga dong ahahahha pnasaran harga pandora di mall ciputra..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya ni episode ga seru sih menurut gw soalnya activitynya cmn dikit dan modal bolak balik. Pricenya 100k weekdays dan 125k weekends. Yang recomend di cl mah descent sama eldorado yang bru launching (2 jam) eldoradi ini remake dari episode di bali... next gw review eldorado sama decsent dlu

      Hapus
    2. ohh gak bgitu luas yaa.. oke siapp ditunggu review berikutnyaa !wkwkw

      Hapus
    3. Another review posted you should read it

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANDORA EXPERIENCE- Alcatraz Review (Kelapa Gading)

ALCATRAZ -Freedom is an illusion- British intelligent Bernadette was sent to Alcatraz Prison to investigate supernatural happenings that have been witnessed by many inmates, only to discover true evil waiting for her in Cell Block D. Hi guys jadi sekarang gw bakal nge review salah satu episode di PANDORA EXPERIENCE yang berlokasi di seberang moi , kelapa gading.  Jadi di PANDORA ini ada 4 episode ALCATRAZ  di 4 outlet berbeda.  - ALCATRAZ [Kelapa Gading] 120 min - ALCATRAZ [Bali] 120 min - Alcatraz : The last witness [Mall Alam Sutera] 60 min - Alcatraz : The last witness [Marvell City Mall,Surabaya] 60 min Jadi buat yang nanya ALCATRAZ yang satu jam sama dua jam beda ga sih? It's totally different hehehe Jadi ALCATRAZ yang gw coba (yang dua jam) ini sebenernya lebih ke penyelidikan detektif bernadette. Buat yang belom tau bernadette tuh siapa sih? Bernatte ini seorang british intelligent yang suka nyelidikin kasus kasus supranatural di berbagai

PANDORA EXPERIENCE - The Descent, Lawang Sewu review (Ciputra Mall)

The Descent BASED ON THE HAUNTING CASE OF LAWANG SEWU -the only way out is down- Hi guys, welcome back to my blog, sebenernya gw main the descent ini sebelum gw nyobain ss poseidon di review sebelumnya. Tapi gw baru review sekarang. Oke jadi ini adalah special episode di outlet ciputra karena ini adalah legend pertama dari indonesia, yang berlatar belakang lawang sewu di semarang.   this episode is not recomend for the faint hearted . Oke kita mulai review, soal ruangan ruangan di the descent ini cukup luas, karena menurut gw ini jauh lebih besar dari ruangan ravensbruck & posseidon. Mungkin waktu masuk ke room pertama so far ruangan pertama terlihat kecil dan ga serem serem amet ambiencenya karena cuman gelap dan bau dupa, tapi waktu suddenly lu turun ke lawang sewu undergrounds, let the games begins :) Untuk teka teki episode ini menurut gw ga ada teka teki karena terlalu gampang buat kita kerjain.  oke kembali ke bagian horornya , jadi ruangan kedua itu

PANDORA EXPERIENCE - The Sanatorium Review (Pandora X | Baywalk Mall)

THE SANATORIUM REVIEW -Every hospital has its own story- The Sanatorium adalah episode terakhir yang belum gw mainkan dari outlet pandora X di baywalk yang ber genre horor. The Sanatorium adalah episode yang dikategorikan NOT FOR THE FAINT HEARTED. Pandora Experience sendiri memiliki 25 episode dengan 4 kategori, yaitu : Expedition, Espionage, Not for the faint hearted, dan Breakout. The Sanatorium sendiri diangkat dari Rumah Sakit Changi, Singapura atau dikenal Old changi hospital. Episode ini pun di rilis dengan tanggal berbeda dari episode Tomb of Osiris, dan The Count of Monte Cristo, dengan persiapan yang lebih panjang gw yakin episode ini bisa lebih baik dari 2 episode sebelumnya. Setelah Pre-Book available untuk episode the Sanatorium, gw memutuskan untuk langsung booking dan sayang gw ga bisa mendapatkan first show time di jam 10.30 dan akhirnya mendaoat showtime kedua di hari launching yaitu di jam 12.00. Bersiap memasuki episode ini ,gw sudah dikejutkan d